Berita

BRING YOU
THE LATEST NEWS
Berita Terbaru Nutricell meningkatkan kapasitas kami untuk menjadi pemain dalam industri kesehatan hewan yang mampu berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan protein bagi masyarakat dunia. Lebih dari itu, Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas untuk menjadi bagian dari penyedia solusi permasalahan hewan dan menciptakan nilai tambah bagi para pelaku industri peternakan dan kesehatan hewan.
  • Sep152021

    Pelepasan Ekspor Obat Hewan Nutricell Pacific Ke Korea Selatan

    Sebagai perusahaan obat hewan nasional, Nutricell berkomitmen untuk mengembangkan produk berbasis sumber daya lokal untuk pemanfaatannya dalam menciptakan nilai tambah…

    Read more
  • Sep152021

    Sambutan Menteri Pertanian RI

    SAMBUTAN  MENTERI PERTANIAN RI PADA ACARA PELEPASAN EKSPOR PRODUK OBAT HEWAN (NUTRIFAT Ca-84) NUTRICELL PACIFIC KE KOREA   Serpong, 10…

    Read more
  • Sep012021

    Trusted Premix: Kolaborasi Untuk Jaminan Kualitas dan Harga Yang Bersaing

    Nutricell dan DSM, dua pemimpin industri nutrisi dan kesehatan ternak berkolaborasi untuk menghasilkan produk premix yang terpercaya, yaitu premix dengan…

    Read more
  • Agu312021

    SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PENJUALAN

    GENERAL Umum   1.1      These General Terms and Conditions of Sale (“Conditions”) govern the offering, sale and delivery of all…

    Read more
  • Jul182021

    Manajemen Koksidiosis Pada Era Post-AGP

    Pelarangan penggunaan Antibiotic Growth Promoter atau AGP dengan diterbitkannya Permentan no. 14 tahun 2017 dan juga PP no 26 tahun 2021 melahirkan era baru dalam pengendalian penyakit unggas. Hal ini menyebabkan perubahan strategi dalam pengendalian penyakit, khususnya penyakit koksidiosis. Pengobatan koksidiosis dan penyakit lainnya harus didasarkan pada minimal dua komponen diagnosa, dan juga dengan resep dokter hewan sesuai dengan Petunjuk Teknis Penggunaan Obat Hewan Dalam Pakan Untuk Tujuan Terapi yang terbit pada tahun 2018.

    Read more
  • Jul182021

    Alternatif Abtibiotik: Solusi Untuk Mengurangi Penggunaan Antibiotik Pada Ternak

    Sejak ditemukan pada tahun 1920-an, antibiotik memainkan peranan penting dalam memberikan kontribusi terhadap keberhasilan pemeliharaan hewan ternak. Antibiotik digunakan sebagai suplemen pakan pada dosis sub-terapi, untuk meningkatkan pertumbuhan dan efisiensi konversi pakan, dan juga untuk mencegah infeksi.

    Read more
  • Mar092021

    Layanan Laboratorium Terkini di Era 4.0

    Nutricell bekerjasama dengan Wisium memberikan pelayanan laboratorium nutrisi yang berbasis teknologi informasi, serta akan memberikan akses kepada pelanggan dalam layanan laboratorium kelas dunia untuk menjamin akurasi formulasi dan kualitas pakan, serta kondisi kesehatan hewan

    Read more
  • Mar092021

    Mendorong Peningkatan Performa Ternak Ruminansia dengan Rumigold

    Dewasa ini, industri peternakan sapi perah maupun feedlot (penggemukan- sapi potong) dituntut untuk mencapai performa yang baik. Namun, performa yang baik saja tidaklah cukup untuk memenuhi standar keamanan pangan konsumen. Ke- butuhan konsumen akan pangan yang aman merupakan tantangan tersendiri bagi para peternak sapi dalam menghasilkan komoditas daging dan susu sesuai dengan standar food security (keamanan pangan).

    Read more
  • Mar092021

    Nutricell Eggshell : Perlindungan Mutlak untuk Kerabang Telur

    Mutu sebutir telur tidak hanya diten- tukan oleh kualitas bagian luarnya seperti bentuk, ukuran dan warna kerabang, tetapi juga oleh kualitas bagian dalam yang meliputi kekentalan putih telur, warna kuning telur dan ada atau tidaknya bintik darah pada putih atau kuning telur. Telur ayam komersial yang normal me- miliki ciri-ciri berwarna coklat terang dan mengkilap, kerabang telur tebal, memiliki berat sekitar 55 – 65 gram perbutir, putih telur kental dan di dalam kuning telur tidak terdapat bintik darah.

    Read more
  • Mar092021

    Nutricell Lepas Ekspor Perdana ke Vietnam

    Kontribusi ekspor kem- bali dilakukan oleh pelaku usaha di industri peter- nakan Indonesia. Kali ini giliran PT Nutricell Pacific yang melakukan pelepasan ekspor perdana produk pre- miks miliknya dengan negara tujuan Vietnam, pada 6 Februari 2019 bertempat di pabrik premiks Nutricell, Taman Tekno BSD – Tangerang.

    Read more
  • Mar092021

    PT Nutricell Pacific Ekspor Obat Hewan ke Vietnam

    Indonesia terus menggenjot volume ekspor obat hewan. Berdasarkan catatan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH), Kementan, nilai ekspor obat hewan nasional mencapai Rp23,54 triliun dalam kurun waktu empat tahun (2015-2018). Ekspor tersebut terdiri dari 10.231 juta dosis sediaan biologik dan 635,79 ribu ton sediaan farmasetik, premix, serta bahan baku obat hewan.

    Read more
  • Mar092021

    Nutricell Sukses Ekspor Enam Ton Obat Hewan ke Vietnam

    Papan karangan bunga bertu- liskan ucapan selamat dan sukses berjejer rapi menghiasi perkantoran PT Nutricell Pacific di Kawasan Taman Tekno Blok L2, Serpong, Tangerang. Pada Rabu (6/2), Nutricell melakukan pelepasan peti kemas ekspor perdana obat hewan ke Vietnam.

    Read more
Load More