Beranda

VISI & STRATEGI Nutricell Pacific Visi kami adalah berkontribusi secara aktif untuk mewujudkan peternakan yang berkelanjutan dan hubungan manusia dan hewan kesayangan yang harmonis. Kami memahami bahwa setiap orang berbeda dalam mendefinisikan istilah keberlanjutan. Bagi Nutricell, kami mendefinisikannya sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan saat ini dan tanpa mengurangi hak generasi mendatang dalam mencapai tujuan mereka.sejalan dengan 'triple bottom line' antara masyarakat (people), lingkungan (planet) dan industry (profit). Kami mewujudkannya dengan membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi, kualitas lingkungan dan tanggung jawab sosial. NUTRICELL PACIFIC PEMIMPIN PASAR Nutricell Pacific Kami sangat yakin bahwa keberlanjutan produksi peternakan akan didorong oleh teknologi yang menciptakan efisiensi yang lebih tinggi dan produktif, serta pada waktu yang bersamaan mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan yang dicanangkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Pemenuhan nutrisi dan kesehatan yang tepat untuk hewan kesayangan penting dalam mengembangkan hubungan antara manusia dan hewan kesayangannya yang harmonis. Dalam hal ini, keahlian kami dalam nutrisi dan kesehatan hewan akan berperan penting.
OPERASI BERKELANJUTAN Nutricell Pacific Mulai tahun 2020, kami telah memfokuskan bisnis kami di dua sektor utama: hewan makanan dan hewan pendamping. Kami sangat yakin bahwa masa depan produksi hewan akan didorong oleh teknologi yang menciptakan efisiensi yang lebih tinggi dan produktif, sekaligus mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa. KUALITAS PRODUK Nutricell Pacific Kualitas produk adalah ciri khas kami. Kami berinvestasi besar pada layanan terkait jaminan kualitas. Kami telah mengembangkan Sistem Kualitas Nutricell (NQS) di mana identitas sidik jari berbasis teknologi NIRS untuk setiap bahan baku diperbarui secara berkala. Kami sangat yakin NQS adalah salah satu sistem jaminan kualitas paling handal di mana hasil pengujian profisiensi (nilai z) maksimum 2%. Artinya, hasil parameter analitik maksimal 2% dari seluruh sampel yang dianalisa.